TechMarketing
Ekshibisi Tech Marketing mengungkap bagaimana teknologi dan koneksi manusia bersinergi. Dikembangkan bersama oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan, klaster ini telah diakui secara global dan menjelaskan bagaimana bisnis dapat bertahan di pasar yang terus berubah dengan mengintegrasikan inovasi dan nilai-nilai kemanusiaan.
Tech Marketing merevolusi praktik pemasaran untuk menghadapi dinamika lanskap global. Dari pendekatan berbasis nilai dalam Marketing 3.0 hingga strategi berbasis teknologi seperti Marketing 6.0, pameran ini menyoroti keseimbangan antara inovasi dan semangat kemanusiaan.
Konsep Utama
- Marketing 3.0: From Products to Customers to the Human SpiritTerdapat dua perubahan besar di era ini, yakni tren menuju sesuatu yang lebih human atau manusiawi, dan semakin horizontal.
- Marketing 4.0: Moving from Traditional to DigitalTeknologi digital mengubah customer journey di dunia pemasaran, menjadi Customer Journey 5A (Aware, Appeal, Ask, Act, Advocate).
- Marketing 5.0: Technology for HumanityEra ini membawa pendekatan konvensional menjadi interaksi yang lebih personal melalui Data-Driven Marketing, Agile Marketing, Predictive Marketing, Contextual Marketing, dan Augmented Marketing.
- Marketing 6.0: The Future is ImmersivePengalaman menjadi segalanya. Marketing menyentuh semua indera, menghubungkan dunia fisik dan virtual dalam satu realitas.
Rasakan Pengalaman dari Teknologi Masa Depan
Jelajahi ekshibisi dan instalasi interaktif yang menunjukkan bagaimana teknologi dan kemanusiaan membentuk pemasaran. Dapatkan inspirasi untuk merancang ulang strategi di era yang berbasis teknologi dan banyangkan segala peluangnya di masa depan.
HighlightBooks



Tech Marketing⚬
Tech Marketing⚬
Tech Marketing⚬
Tech Marketing⚬
TechMarketingbyHermawanKartajaya&IwanSetiawan
FromthefundamentalsofMarketingwithhumanspirit,toimmersivemarketing,theFounderandChairofMCorp,HermawanKartajayaexplainstheTechMarketingbookseriesalongsideIwanSetiawan,CEOofMarkPlusIncandMarketeers.
Evolusi Marketing
Marketing is never static. It grows, shifts, and adapts, reflecting changes in people, technology, and the world around us. Each era marks a fundamental shift in how brands connect with customers and how value is perceived. Here is a look at how marketing has evolved across six defining stages.
Learn More
5A Customer Journey
Pahami perjalanan pelanggan di era digital Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate yang memadukan interaksi manusia dan mesin.
Learn MoreBuilding Blocks of Marketing
From the fundamentals of Marketing with human spirit, to immersive marketing, the Founder and Chair of MCorp, Hermawan Kartajaya explains the Tech Marketing book series alongside Iwan Setiawan, CEO of MarkPlus Inc and Marketeers.
Learn More